Hakikat cinta

















Di Tengah Kesendirianku..
Di Terpa Bayanganmu...
Air Mataku Luluh..
Kapan Kau Kembali..?
Karena Aku akan Setia Di Sini Menanti...
Ku Tahu Diriku Penuh Salah..
Tapi Hakikat Cinta adalah memaafkan...
Maka izinkan Cintaku Kembali...
Berlabuh dan Lupakan Masa Lalu...
Merah adalah Berani..
Putih adalah Suci...
Lantas,Warna Cinta apa...?
Bagiku,Warna Cinta adalah Saat Pipimu Merekah Merah Jambu Waktu kau terima Cintaku...
Sejak Pertama Bertemu..
Ada Getar Di Hati Walau Hanya Sekejap..
Saat Saling Mengenal telah membingkai Kenangan Manis...
Meski Tak Bisa Bersama,..
Tapi Bayangmu Menghiasi Hari2ku...
Meskipun Jarak Memisahkan...
Tapi Rasa Sayang tetap ada walau hanya di Hati saja..
Cemburu adalah Bumbu di dalam percintaan..
Tanpa Cemburu Cinta akan terasa Hambar...
Di Hari2mu...
Akankah Aku Selalu menjadi Bayang2 Cinta Tanpa bisa Memelukmu..
Atau...
Akankah Aku tak Mampu Menghilangkan Bayang2mu...
Yang Terus Menyatu Dengan Diriku...
Ya...
Butuh Waktu Sekejap Menyukaimu...
Tapi Seumur Hidup Untuk bisa Melupakanmu..
Buatku..
Cinta adalah Saling Memiliki..
Kasih Sayang adalah Saling memberi..
Cinta adalah Kejujuran..
Aku adalah Bayang2mu...
Yang Selalu Mengikuti Kemanapun Kamu Pergi..
Aku adalah Bayang2mu...
Yang hanya Bisa Menatapmu...
Tanpa bisa Merengkuhmu...