Tentangmu 040686

Ku jalani hidupku apa adanya tanpa orang yang ku sayang.. Hidupku terombang ambing karena jerat narkoba.. Biarkan aku sendiri menjalani hidup dengan janji palsu dan sumpah yang hanya untuk dipermainkan.. Sampai kapanpun aku tak akan bisa memilih siapapun.. Walau orang yang ku sayang telah pergi dari kehidupanku.. Cukup sudah penderitaan yang ku alami.. Kalaupun aku bisa lepas dari narkoba aku kan pergi jauh dari tempatku memadu kasih denganmu yang hanya sebuah tipuan belaka.. Aku belajar melupakanmu tapi tak bisa.. Aku belajar lepas dari narkoba itu perlu waktu.. Luka luka di tangan adalah ketenanganku untuk bisa lepas dari narkoba.. Luka di tanganku bukan karenamu tapi karena narkoba yang ku pakai.. Aku tak lagi peduli dengan apapun.. Aku tak peduli dengan hidupku yang tertipu janji manis dan tangisan sumpahmu.. Nyawaku adalah kamu.. Dan hidupku adalah palsumu.. Aku bernyawa tapi hatiku telah mati terbunuh oleh janji dan sumpahmu sendiri.. Kamu hanya memandangku sebelah mata yang tak pernah kau rasa dimana posisiku berada.. Kau tak pernah berfikir dengan statusmu.. Denganku kau berfikir tentang statusmu.. Tapi dengan orang lain kau tak pernah berfikir tentang statusmu.. Kau malu denganku bila di pandang orang.. Tapi kau tak pernah malu dengan orang lain walau orang memandang apa tentang statusmu.. Aku kini menyendiri tanpa teman atau siapapun..