Kenanglah jangan sesali 040686

Untuk pujaan hati telah pergi... Kau berlinang air mata Saat perpisahaan dipihak kita Kau tersenyum manyun Saat tahu tak ada harapan pasti Dan aku masih mengarungi Anugerah terindah yang tak didapat Itu pun sekarang tak tahu esok lusa atau nanti Mungkin masih ada sisa kisahnya Yang masih pantas untuk ku kenang Berharap masih bisa kurasa saat saat indah itu Untuk pujaan hati tak kumiliki Air matamu menggumpal tak menetes Bahkan disaat perpisahan itu Aku masih sanggup menahan sedih Saat itu mungkin aku bodoh Karena masih saja berharap dan mengenang Padahal.... Sempat terfikir untuk apa dikenang Sedangkan berpisah di pihak kita Untuk pujaan hati telah berpisah Denganku dan nuranimu Maafkan aku mengenalmu Pernah berharap jadi mimpi indahmu Terus mengisi hari hari indahmu Hingga air mata menetes terbendung dan menggumpal Maafkan aku terlalu sering minta kau temani Kenanglah dan jangan sesali,,..