Kenanglah jangan sesali

Untuk pujaan hati telah pergi...
Kau berlinang air mata
Saat perpisahaan dipihak kita
Kau tersenyum manyun
Saat tahu tak ada harapan pasti
Dan aku masih mengarungi
Anugerah terindah yang tak didapat
Itu pun sekarang tak tahu esok lusa atau nanti
Mungkin masih ada sisa kisahnya
Yang masih pantas untuk ku kenang
Berharap masih bisa kurasa saat saat indah itu
Untuk pujaan hati tak kumiliki
Air matamu menggumpal tak menetes
Bahkan disaat perpisahan itu
Aku masih sanggup menahan sedih
Saat itu mungkin aku bodoh
Karena masih saja berharap dan mengenang
Padahal....
Sempat terfikir untuk apa dikenang
Sedangkan berpisah di pihak kita
Untuk pujaan hati telah berpisah
Denganku dan nuranimu
Maafkan aku mengenalmu
Pernah berharap jadi mimpi indahmu
Terus mengisi hari hari indahmu
Hingga air mata menetes terbendung dan menggumpal
Maafkan aku terlalu sering minta kau temani
Kenanglah dan jangan sesali,,..