Gokil Gokilan

Juned: jon,gue sebel banget nih sama yg punya warung sebelah..
Jono: emang kenapa,Ned..
Juned: masa,gue beli donat 10 tengahnya pada bolong..
Jono;*+%$/"3!!?"'%$#@
…………… .  .………^…………………
Juned: dari mana loe..?
Jono: abis nonton konser..!
Juned: napa ga ngajak ngajak loe..?
Jono: loe sendiri yang ga mau..!
Juned: bukan ga  mau,emang nonton dimana loe..
Jono: di warnet,nonton di YouTube..
Juned: semprulllll..
……………… …………………………………
Jono: wahhhh,HP baru nih..
Juned: iya nih,abis nemu di jalan..
Jono: wahh,itu namanya rejeki..
Juned: emang rejeki takan kemana,tapi sayang nih HP ga bisa buat Tlp sama SmSan..
Jono: pulsanya abis kalii,coba lihat emang merknya apa..
Juned: KARCE..
Jono: Semprulll loe,itu sih Kalkulator bukan HP..
……… .…………………………………
Kunti: ehh,Cong napa loe mati..
Pocong: loe inget ga,orang yang loe takut takutin pas malam jumat kemarin..
Kunti: iya gue inget,emang kenapa..
Pocong: itu gue orangnya,saking takutnya ngliat loe,mati dah gue..