pengakuanku

Sebenarnya,aku sudah muak dengan sikapmu yang semakin lama semakin membuatku merasa tak menentu.
Dan aku ingin semua yang pernah dan belum kita lewati kita akhiri,sampai semuanya bisa terlupakan.
Maaf,bukanya aku menyakiti perasaanmu.
Tapi,semua ini karena di antara kita nggak ada yg saling percaya.
Dan mungkin aku akan mencoba tuk melupakanya.
Walau akhirnya akan ada yg terluka di antara kita.
Yang pasti,aku dan kamu tak mungkin lagi bisa menjalin indahnya cinta seperti dulu.
Terus terang,sampai saat ini,aku masih merasakan sakit yg pernah kamu lakukan.
Aku mohon,jangan lagi ada angkara yg kan tercipta.
Itu semua,hanya akan membuat berakhir percuma.
Terimakasih untukmu atas semua yg pernah kamu lakukan.
Walau akhirnya aku yg tersayat oleh pisau cintamu.
Hingga membuat luka yg dalam di setiap tepian hatiku.


By_ yayonk