Plesetan

-NANGIS-


JONO: ehh Ned,napa Loe Nangis...
JUNED: Bapak gue jatuh Dari Tangga,Jon...
JONO: astaga...!! terus bapak Loe gimana...
JUNED: Bapak gue sih ga pa2...
JONO: terus,napa Loe Nangis...
JUNED: gue abis dipukul Bapak gue,karena nertawain...
JONO: ya elaaaaaah,Ned... Ned....$!@%&$&
 ___________________________________________



-GERAM-


JUNED: Jon,tolong dong belikan Minuman dingin diwarung...
JONO: Teh Botol apa Sprit...
JUNED: Sprit aja...
JONO: botol apa kaleng...
JUNED: yang botol aja...
JONO: botol besar apa kecil...
JUNED: yang kecil aja...
JONO: beli satu apa dua...
JUNED: beli dua Jonnnn...
JONO: beli yang dingin apa yang ga..
JUNED: ampunnnn ahhhhh,yang dingin Jonnn...
JONO: beli sekarang apa nanti...
JUNED: ya elahhhh Jonnn...! ya sekarang lah...
JONO: mau beli diwarung mana...
JUNED: busyetttttt ahh,gue tampar loe nanti...
JONO: pipi kiri apa kanan....
JUNED: setan loe...
JONO: pocong apa kuntilanak...
JUNED: dasar loe binatang...
JONO: ayam apa kambing....
JUNED: udah sana beli,lama lama gue tusuk nanti...
JONO: pake jarum apa pisau...
JUNED: dasar loe setan...
JONO: gue kan dah bilang,pocong apa kuntilanak..
JUNED: lama lama loe bikin gue panas yah...
JONO: panasonic apa panas dalam...
JUNED: ampun ahhh,udah sana cepetan beli...
JONO: duitnya mana....
JUNED:!%^)$#$!#~???"$#@$%%^


_____________________________________________



-AYAM_

JONO: Ned,anterin gue mau ga...
JUNED: emang mau kemana,Jon...
JONO: ini,gue disuruh sama pak haji nganterin ayam ayam ini...
JUNED: ya udah gue anterin...
JONO: tapi gue ga tau tempatnya,Ned...
JUNED: udah tenang aja,yang penting kan ada alamatnya...
JONO: iya sihhh,ya udah cabut sekarang yuk...
JUNED: ayukkk lah...
JONO: ehhh Ned,ayam ayamnya pada lepas tuh...
JUNED: hahahahahahahahahahaahahahahaaaa....??!!?!
JONO: loe gila ya Ned,ayamnya lepas malah ketawa...
JUNED: gimana ga ketawa,emang ayamnya tahu alamatnya ya,kita aja bingung....

__________________________________________________________


-Kakek dan Nenek-

NENEK: herannn...
KAKEK: heran napa Nek...
NENEK: nih TV dari tadi Filmnya setan semua...
KAKEK: coba pindah ke chanel lain,Nek...
NENEK: udah,Chanel 1 film pocong,Chanel 2 film kuntilanak,Chanel 3 film sundel bolong,Chanel 4 film nyi blorong,Chanel 5 film suster ngesot..
KAKEK: masa sihh,Nek...
NENEK: iya bener,coba kakek liat tuh antena ngadep kemana...
KAKEK: antenanya ngadep kuburan Nek...
NENEK: owhhhh,pantesan filmya setan semua....

 __________________________________________________________________



-Mie Ayam-


JONO: Bang,mie ayam 1 mangkok Bang...
ABANG: oke siap,pedes ga nih...
JONO: bolehlah tapi jgn kepedesan...
ABANG: kasih bawang goreng...
JONO: iya bang...
ABANG: kasih saos...
JONO: iya dong biar sip...
ABANG: kasih ayam...
JONO: eitttssssss,jangan dong..? nanti aku makan apa...