Si Wanita Dan Pemuda

Dalam Kesedihannya Wanita itu Sambil Bercengkrama dengan temannya.
Yang gugup menerima kenyataan Cintanya.
Wanita itu duduk di samping temannya,sebut saja namanya SRi..
SRi adalah Teman Sekolahnya dulu..
ya,Wanita itu ingin sekali mencurahkan kesedihannya pada SRi..
Wanita itu Sebut saja Yuni,
Nama yang singkat untuk di kenal.
Yuni Bersedih meratapi Nasib Cintanya yang tak pernah pasti,seakan hidup terasa Hampa Di rasa.
Dengan wajahnya yang pucat pasi,Yuni bercerita tentang kekasihnya itu.
SRi pun dengan lugunya mengiyakan saja ucapan Yuni.
:
  SRi: Kau kenap murung dan bersedih begitu Yun..?
Yuni: Gak lah,Aku Biasa aja koq..?Cuma lagi bingung aja.
SRi: Napa bingung,bukanya ada aku yang nemenin kamu..?
Yuni: Iya aku tau itu,makanya aku ajak kamu kesini..?
SRi: Iya,terus kenapa kamu masih bersedih kaya gitu,,?Cobalah cerita apa yang jadi beban pikiranmu itu.


Merekapun akhirnya saling menatap,Tak seperti biasanya mereka sling bergumam Lirih Melepas kesedihan Yuni.

Cerita ini mengisahkan tentang kisah cinta Yuni dan si Pemuda itu..

Oji  nama si pemuda itu,yang kerap kali mengisi hatinya dengan Cintanya.
si Oji ingkar sama janji manisnya yang akan mempersunting Yuni.
Yuni: kau tau gak,si oji itu..
SRi: ya tau lah,bukannya dia mau tunangan sma kamu ..
Yuni: ya kalo itu udah jadi pertanda buat aku,yang pasti aku terima..?
 SRi: apa maksudmu..?
Yuni: ya gitulah,aku tuh kecewa dengan pernyataan si Oji,semua bohong gak ada pastinya.
SRi: maksudmu,si Oji ga setia lagi sama kamu..
Yuni: Malah lebih dari itu,Tega2nya dia...(sambil menangis)
SRi: udahlah,yang sabar.?jangan nangis gitu,terus Dia kenapa.!
dengan air matanya yang terus membasahi pipinya,Yuni mencoba tuk bisa tenangkan hatinya.Memang,untuk membenci orang yang pernah menjadi kekasih terasa sulit baginya.
walau terkadang ada rasa sesal,tapi semua gak akan lama.
Kenyataannya lain terasa,si Oji yang dulu kalem dan berwibawa berubah dalam sekejap.
 Yuni yang pernah jadi kekasih hati kini harus merasakan kenyataannya..
Yuni: Sri kau bisa gak bantu aku tentang aku dan si Oji bajingan itu..?
SRi: ya kalau cuma bantu cari jalan keluar mungkin susah untuk aku..
Yuni: kenapa,,.?!
SRi: Cobalah kau cerita dulu,mungkin aku bisa ngasih solusi..?